Friday, September 20, 2013

Re: [beasiswa] RE: [Butuh Info] Pendaftaran ke Cambridge University

 

Kalau pengalaman saya, tergantung kampusnya. Ada yang tidak mau tahu, pokoknya harus memenuhi syarat sesuai yang diinginkan. Ada yang tidak seketat itu. Bisa lamar saja dulu, nanti kalau dokumen yang sifatnya menunjang sepeti IELTS atau TOEFL kalau skornya kurang biasanya dapat Conditional Offer, yang menyatakan kita diterima tapi belum resmi. Kalau mau diterima sepenuhnya harus memenuhi persyaratan skor TOEFL atau IELTS sesuai ketentuan kampus, ajdi bisa diajukan kemudian setelah dapat conditional offer dengan batas waktu yang ditentukan oleh kampus bersangkutan.


On Thu, Sep 19, 2013 at 2:42 AM, <julius_kusuma@yahoo.com> wrote:
 

You should contact Cambridge directly.


http://www.study.cam.ac.uk/undergraduate/international/requirements.html


To quote: "Dispensation may be made if you don't have one of these formal qualifications but are currently being taught in English. Please contact one of the College admissions offices for advice."



--- In beasiswa@yahoogroups.com, <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:

Dear rekan2,
Perkenalkan nama saya Wuri. Saat ini saya sedang menjalani proses beasiswa dr Jardine Foundation utk melanjutkan S2 ke Cambridge di UK. Untuk proses seleksi dr Jardine sendiri sudah saya lalui, langkah berikutnya adalah mendaftar lgsg ke Cambridge. Yang membuat saya bingung adalah saat ini skor IELTS saya msh kurang utk apply ke jurusan yang saya inginkan. Apakah rekan2 ad yg bs memberikan masukan, apakah sebaiknya saya apply dulu baru kemudian memperbaiki IELTS bila diterima, atau saya sebaiknya memperbaiki skor dulu baru apply? Terimakasih atas masukannya.
Salam,

Wuri
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT




--
Sincerely,

Guntur Prima
未来弁護士

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___