Wednesday, September 18, 2013

RE: Re: [beasiswa] [butuh info]Beasiswa S2 luar negeri untuk Designing and Programming 3D Game

 

 ok sebelumnya terima kasih buat infonya mas.....

btw, akhir2 ini aku mulai interest sama univ2 di denmark, tp masalahnya klo umpama saya apply beasiswa di denmark apakah kemampuan bahasa Danish itu salah satu persyaratan nya ya? aku ga bisa bahasa Danish, klo bhs Inggris sih ga masalah aku.

thx



--- In beasiswa@yahoogroups.com, <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:

2013/9/14 <septianaditya389@...>
>
>
>
> hi, aku mahasiswa IT di salah satu univ swasta di kota Malang. sekarang aku masih semester 3, nah tapi aku berencana mau lanjut kuliah ke luar negeri melalui program beasiswa kalau sudah lulus nanti. apakah ada yg punya info mengenai program S2 untuk konsen ke Designing and Programming 3D Game di univ2 Australia, Kanada, USA, UK, Perancis atau Jerman? mohon infonya......terima kasih.

Halo septianaditya389,

Kalau programnya terlalu spesifik dan cuma negara-negara tersebut yang
dipertimbangkan, kayanya susah. Tentu di USA ada yang terkenal Full
Sail dan Digipen, dan hasil googling menunjukkan ada beberapa
universitas di UK yang menawarkan Master di bidang game, tapi saya
kurang tahu soal beasiswanya.

Ada beberapa tempat yang bisa dipertimbangkan.

1) MSc di Digital Media Technology di NTU (Singapore). Ada beasiswa
full, tapi mensyaratkan pengalaman kerja, kalau tidak salah 2 atau 3
tahun.
2) Master di Game and Media Technology, Utrecht University (Belanda).
Untuk beasiswanya, ada Stuned, NFP, dan beasiswa universitasnya.
3) MSc in Games di ITU Copenhagen (Denmark). Sepertinya yang daftar
kemari otomatis langsung didaftarkan untuk beasiswa. Mungkin ada
beasiswa lain juga, tapi saya kurang tahu.

Semoga membantu.

Salam,
Nicholas Mario Wardhana

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___