Saturday, September 21, 2013

Re: [beasiswa] RE: [Butuh Info] Pendaftaran ke Cambridge University

 


Dear Wuri,

Kalau boleh tahu jurusan yang anda pilih itu apa. Requirement Cambridge Univ. itu min. IELTS 7.0 

Kalau anda sudah kontak dengan supervisor, yang menurut istilah kami disini manusia setengah 'dewa' ya beliau itu yang akan memperjuangkan anda bila semua syarat sudah anda penuhi dan cuma nilai IELTS saja yang masih kurang.

Apakah anda diminta datang duluan sebelum masa pekuliahan di mulai (Oct.) dan mengambil kursus dan test IELTS untuk mencapai score minimal atau anda ambil sendiri di Indonesia lalu berangkat kesana, ini tinggal pilihan dan setelah kontak dengan supervisor. 

Good luck...japri saja kalau masih ada pertanyaan ya!

salam,
Rondang 



--- In beasiswa@yahoogroups.com, <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:

Dear rekan2,
Perkenalkan nama saya Wuri. Saat ini saya sedang menjalani proses beasiswa dr Jardine Foundation utk melanjutkan S2 ke Cambridge di UK. Untuk proses seleksi dr Jardine sendiri sudah saya lalui, langkah berikutnya adalah mendaftar lgsg ke Cambridge. Yang membuat saya bingung adalah saat ini skor IELTS saya msh kurang utk apply ke jurusan yang saya inginkan. Apakah rekan2 ad yg bs memberikan masukan, apakah sebaiknya saya apply dulu baru kemudian memperbaiki IELTS bila diterima, atau saya sebaiknya memperbaiki skor dulu baru apply? Terimakasih atas masukannya.
Salam,

Wuri
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___