Sunday, September 22, 2013

[beasiswa] [Butuh Info] Survey EVALUASI BEASISWA LPDP Berhadiah 6 BUKU BEASISWA (Due 24 Sep)

 

Yth. Bapak/Ibu, khususnya teman-teman pencari, penerima, maupun pemerhati beasiswa,

Pernah tahu beasiswa LPDP? (http://www.beasiswalpdp.org/ ). Mungkin ada diantara bapak/ibu atau mahasiswa/rekan bapak/ibu yang memiliki pengalaman mengirim aplikasi beasiswa LPDP, sedang menerima beasiswa LPDP, atau setidaknya memiliki pengetahuan atau keperdulian terhadap proses aplikasi beasiswa, khususnya beasiswa LPDP.
Bersama ini saya memohon bantuan teman-teman untuk berkenan memberikan masukan, saran, masukan, atau evaluasi  Beasiswa LPDP, baik dalam hal proses seleksi maupun sistem online pendaftaran beasiswa. Komentar, masukan, dan evaluasi teman-teman boleh mencakup aspek apa saja, seperti  mungkin:
- Syarat Pendaftar
- Penilaian administrasi
- Proses wawancara
- Kriteria universitas tujuan studi
- Program pengayaan
- Persiapan keberangkatan
- Fasilitas penerima beasiswa
- Website dan sistem pendaftaran online LPDP di http://www.beasiswalpdp.org/

Kirimkan komentar, masukan, dan evaluasi teman-teman ke email saya: tdsusanto@gmail.com (bukan di posting ini) dengan subject email "Evaluasi Beasiswa LPDP" paling lambat SELASA, 24 SEPTEMBER 2013.

HADIAH 6 BUKU BEASISWA
Bagi 6 pemberi masukan/saran/evaluasi terbaik, tersedia HADIAH 6 buku Seri Beasiswa:

-    Buku "Berguru ke Negeri Kangguru" (2 Pemenang), penulis: I Made Andi Arsana, review buku dapat dibaca di: http://madeandi.com/2013/04/17/buku-baru-berguru-ke-negeri-kangguru/

-    Buku "Anak Dusun Keliling Dunia" (2 Pemenang), penulis: I Made Andi Arsana, review buku dapat dibaca di: http://madeandi.com/2013/08/28/mari-keliling-dunia/

-    Buku "Step-by-Step Sukses Meraih Beasiswa dengan IPK Rendah" (1 Pemenang), penulis: Tony D Susanto, review buku dapat dibaca di: http://motivasibeasiswa.org/buku-id/

-    Buku "Kumpulan Kisah Inspiratif & Tips Meraih Beasiswa dari Penerima Beasiswa Seluruh Dunia" (1 Pemenang), penulis: 28 Penerima Beasiswa, Editor: Tony D Susanto, review buku dapat dibaca di: http://motivasibeasiswa.org/buku-id/

Survey ini penting dilakukan karena ditujukan untuk mengumpulkan masukan sebanyak mungkin langsung dari komunitas pencari, penerima, dan pemerhati beasiswa guna perbaikan kualitas dan efektifitas beasiswa LPDP. Survey ini BUKAN diadakan oleh LPDP, namun akan kami sampaikan langsung ke pengelola beasiswa LPDP sebagai masukan Rapat Evaluasi Beasiswa LPDPyang akan diadakan pada tanggal 25-27 September 2013 di Jakarta. Masukan, komentar, dan evaluasi dari teman-teman insyaAlloh akan sangat berguna bagi peningkatan masa depan pendidikan anak-anak bangsa Indonesia.
Mohon maaf, survey ini hanya berlaku 2 hari karena keterbatasan waktu yang kami miliki dan jadwal rapat evaluasi yang telah ditetapkan.

Sekali lagi, Kirimkan komentar, masukan, dan evaluasi teman-teman ke email saya: tdsusanto@gmail.com (bukan di posting ini) dengan subject email "Evaluasi Beasiswa LPDP" paling lambat SELASA, 24 SEPTEMBER 2013.

Semoga Allah mencatat waktu dan amalan sederhana kita ini sebagai amal kebaikan dan kontribusi kita bagi Indonesia, aamiin. Kami tunggu.

Hormat saya,
Tony D Susanto, Ph.D
Reviewer/Interviewer beasiswa LPDP, DIKTI, & AIYEP; Penulis Buku & Motivator Beasiswa.
Baca kisah Penerima Beasiswa & tips Sukses Beasiswa di: http://motivasibeasiswa.org/
Follow: https://twitter.com/tonydwisusanto
Email: tdsusanto@gmail.com

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___