Friday, September 20, 2013

Bls: [beasiswa] [butuh info] beasiswa Finlandia

 

Dear Nurlia

Saya juga berposisis sama seperti Mb Nurlia. Saya akan menjawab sesuai yg saya mengerti.
1. Hal pertama adalah mengetahui jenis beasiswa apa saja yang akan diambil. Ada beasiswa dari pemerintahan Finland, dari perusahaan, dari universitas yang dituju langsung, atau jenis lainnya. Dari situ diketahui berbagai kebutuhan lain semisal GPA, IELTS, atau file-file lainnya
2. jurusan yang nanti akan diambil membutuhkan syarat seperti apa
3. Jika yang dituju adalah beasiswa langsung dari universitas, maka yang harus diketahui selain syarat yang ditentukan dari univeristas adalah menghubungi calon professor atau mempelajari tulisan-tulisan yang telah diterbitkan oleh professor tersebut.

So far itu yang bisa saya tahu. Mohon dibenarkan jika terdapat kesalahan,

Cheers,
Afan

Dari: "lia.nurliasari@yahoo.com" <lia.nurliasari@yahoo.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Kamis, 19 September 2013 22:03
Judul: [beasiswa] [butuh info] beasiswa Finlandia

 
hai.. saya pendatang baru yang ingin tahu tentang beasiswa luar negeri, belakangan ini saya giat mencari beasiswa luar negeri dan akhirnya saya menemukan group ini. saya masih mahasiswa semester 7 yang ketika lulus nanti ingin mendapatkan beasiswa S2 di luar negeri, saya tertarik dengan beasiswa di Finlandia. tapi saya masih bingung harus memulai dari mana? ada yang bisa membantu?


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___