Friday, November 21, 2014

[beasiswa] [Butuh info] Master Informatik di Jerman

 

Assalamualaikum wr.wb.
Perkenalkan saya Suchi Julidayani lulusan S1 Tek. Informatika . Saya ingin melanjutkan s2 di Jerman jrusan Informatik. Namun masih bingung memilih uni/tu/fh yg bagus. Fokus saya lbh ke AI (Artificial Intelligence) dan AR (Augmented Reality) atau yg berkaitan dgn Image Processing dan Multimedia. Apakah kakak-kakak disini ada yg mengambil s2 di jerman yg berkaitan dgn keilmuan di atas?
Dan jika ada, saya ingin menanyakan ttg persyaratan bahasanya. Lebih baik mengambil kelas dgn laguage coursenya bhs jerman atau kelas internasional dgn bhsa pengantarnya b.ing ???
Tentu dgn menjelaskan kelebihan dn kekurangan msg2.
Fyi saya msh dlm proses srtfikasi A1. Dan setelah slsai S2 saya akan mengabdi di Kampus almamter saya sbg dosen Tek Informatika.

Maaf jika banyak pertanyaan yg saya tanyakan
Mohon bantuan dan arahannya.
Terima Kasih

Suchi Julidayani
+62 85777573924

__._,_.___

Posted by: suchi julidayani <uchey.mioneshy@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___