Thursday, November 6, 2014

[beasiswa] Re: [Butuh Info] Diterima di Universitas LN, tapi menunda kuliah sampai dapat beasiswa

 

Halo Nona,

cara terbaik menghadapi situasi ini adalah dengan menanyakan langsung ke admission office yang menerbitkan LoA tersebut.
Ceritakan keinginan untuk defer (alasan dan defer sampai kapan). Setiap kampus sepertinya beda regulasi dan preference untuk defer.
Dulu saya pernah minta defer offer letter selama 1 semester dan kebetulan pihak admission office menyetujuinya (univ di Aussie).
Mereka kemudian menerbitkan offer letter baru sebagai pengganti yang pertama.
Di offer letter baru tersebut, deadline untuk registrasi ulang mereka undur 1 semester dari jadwal awal.

best,
tua

---In beasiswa@yahoogroups.com, <noctaviana@...> wrote :

Dear miliser,


Saat ini saya diterima di salah satu universitas di Belanda, tapi karena masih terikat kontrak kerja (ikatan dinas) dengan perusahaan tempat saya bekerja dan belum mendapatkan beasiswa, saya ingin menunda sampai 2-3 tahun lagi.
Kontrak saya dengan kantor sekitar 2 tahun.

Saya ingin menanyakan, apakah letter of acceptance (LoA) dari Universitas yang kiat lamar masih berlaku meski saat ini kita belum registrasi? Bisakah LoA berlaku sampai 2-3 tahun ke depan, saat saya sudah mendapatkan beasiswa atau biaya kuliah?

Terima kasih jawabannya.

Salam

Nona


__._,_.___

Posted by: oksigenus@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___