Monday, November 24, 2014

Bls: [beasiswa] [Butuh info] Master Informatik di Jerman

 

Dear Pak COndro, saya juga berminat untuk bremen tuh, apakah bahasa pengantarnya juga english ??, saya sudah hampir 35 tahun dan sudah menikah, apa masih memungkinkan ??

Salam

Surya


Pada Senin, 24 November 2014 10:50, "'Ignatius S. Condro Atmawan B.' saptocondro@googlemail.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> menulis:


 
Hallo,

Untuk mencari bidang yang diminati di Jerman bisa coba beberapa website yang didukung DAAD, sebagai berikut

Kalau saya menyarankan Uni Bremen, itu akan bias, karena saya pernah studi di Uni Bremen.

Pilih kota-kota yang memiliki DFKI (Deutsches Forschungszentrum für Künstliche Intelligenz)

Kebetulan di Bremen, juga ada DFKI. Biasanya banyak mahasiswa jurusan Informatika dan jurusan Teknik Elektro, yang mengerjakan thesis di sana.


Salam,

Condro



2014-11-21 15:05 GMT+01:00 suchi julidayani uchey.mioneshy@gmail.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com>:


Assalamualaikum wr.wb.
Perkenalkan saya Suchi Julidayani lulusan S1 Tek. Informatika . Saya ingin melanjutkan s2 di Jerman jrusan Informatik. Namun masih bingung memilih uni/tu/fh yg bagus. Fokus saya lbh ke AI (Artificial Intelligence) dan AR (Augmented Reality) atau yg berkaitan dgn Image Processing dan Multimedia. Apakah kakak-kakak disini ada yg mengambil s2 di jerman yg berkaitan dgn keilmuan di atas?
Dan jika ada, saya ingin menanyakan ttg persyaratan bahasanya. Lebih baik mengambil kelas dgn laguage coursenya bhs jerman atau kelas internasional dgn bhsa pengantarnya b.ing ???
Tentu dgn menjelaskan kelebihan dn kekurangan msg2.
Fyi saya msh dlm proses srtfikasi A1. Dan setelah slsai S2 saya akan mengabdi di Kampus almamter saya sbg dosen Tek Informatika.

Maaf jika banyak pertanyaan yg saya tanyakan
Mohon bantuan dan arahannya.
Terima Kasih

Suchi Julidayani
+62 85777573924





--
================================================================

Ignatius Sapto Condro Atmawan B.
http://about.me/iscab.saptocondro

================================================================


__._,_.___

Posted by: surya sitorus <surya_sitorus@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___