Monday, November 24, 2014

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] fulbright Master Management di US

 

---In beasiswa@yahoogroups.com, <dionrezha@...> wrote :

Siang kakak-kakak sekalian,

Perkenalkan saya Dion Rezha. Saya angkatan 2010 dan baru saja lulus program S1 Jurusan Ilmu Hub. Internasional di Univ. Katolik Parahyangan, Bandung. Setelah lulus, saya berencana untuk melanjutkan studi ke jenjang Master karena saya merasa cakupan jurusan HI selama saya kuliah S1 masih terlalu luas.

Ada beberapa pertanyaan yang ingin saya tanyakan seputar studi Master di US dengan jurusan Management:
(1) adakah saran untuk universitas yang bagus untuk jurusan management di US?
(2) saya berencana untuk mengikuti Program beasiswa Fulbright yg diselenggarakan AMINEF. Apa saja sih tahap seleksi fulbright scholarship itu sendiri secara detail? 

 

Dan bagikakak-kakak yang mungkin pernah menjadi fulbrighter, tips2 apa saja yang mungkin berguna untuk saya karena saya sangat mengerti kalo menembus fulbright adalah hal yang sulit.
(3) untuk jurusan management di US, selain toefl atau ielts, tentu kita butuh GMAT atau GRE. Kalo untuk management itu sendiri, apakah mutlak harus GMAT atau mungkin bisa GRE pun bisa digunakan?
(4) bagaimana caranya agar saya bisa mengetahui skor minimal yang dibutuhkan untuk toefl atau ielts serta GMAT dan GRE bagi setiap universitas di US? Karena setahu saya, untuk setiap universitas di US memiliki standard skor yang berbeda2.

__._,_.___

Posted by: oksigenus@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___