Sunday, November 23, 2014

[beasiswa] [butuh info] PhD on bioethics dan batas usia PhD

 

‎Selamat pagi rekan-rekan milister,

Saya Dian Armanda, scholarship hunter utk program PhD. Sebelumnya saya telah menempuh S2 pada bidang biologi management. Mohon bantuan teman2 milister yang mungkin sudah lebih tau untuk menjawab beberapa pertanyaan berikut:

1. Apabila saya ingin melanjutkan PhD d‎engan konsentrasi mengenai bioethic, adakah universitas yg bisa rekan2 rekomendasikan untuk saya apply? Sejauh ini saya baru mendapati University of Columbia sbg tujuan saya. Adakah universitas lain yang recommended untuk saya apply?

2. Apabila kita mau apply utk PhD, kadangkala di website univ yang kita tuju tdk menampilkan jenis bidang PhD yang bisa kita daftar. Untuk mencari profesor (supervisor) yang tepat, apakah betul bisa dengan cara mengontak (menanyakan) secara pribadi kontak person yang tersedia di website pada program master yg relevan dgn bidang PhD yang ingin kita apply? Adakah cara lain yg lebih efektif utk bisa mengontak calon supervisor, kalau kita memang belum memiliki kenalan di univ yang kita tuju tersebut?

3. Untuk mendaftar PhD, rata2 batasan umurnya adalah 40 tahun. ‎Apakah ada peluang untuk tetap bisa mendaftar PhD dan memperoleh beasiswa studi overseas apabila usia sesorang melebihi usia tersebut?

Trimakasih... Mohon pencerahannya... :) 

Dian Armanda
HP. 0817277073

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the XL network.

__._,_.___

Posted by: dianarmandha@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___