Sunday, November 23, 2014

[beasiswa] [butuh info] Penyetaraan ijazah master dari PT luar negeri yang didapat secara on line

 

Teman-teman sekalian, saya mohon bantuannya.

Saya telah menyelsaikan studi S2 secara on line di sebuah kampus di swedia. Saya ingin menyetarakan ijazah saya. Tapi di salah satu laman dikti tentang penyetaraan ijzah, diminta menunjukkan pasport dan visa yang didapat selama studi di LN. pada kasus saya, karena saya studi secara on line, tidak mungkin saya menyediakan hal tersebut. apa ada yang pernah mengalami hal seperti saya? apakah ijazah saya masih bisa disetarakan?


Salam,

Indra 

__._,_.___

Posted by: mataairbulan@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___