Sunday, July 14, 2013

[beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa PDSU

 

Dear milister,

Ada yang sudah pernah dengar tentang program PDSU atau Program Doktor Sarjana Unggul?

Program ini ditujukan bagi mahasiswa S1 yang sangat excellent yang akan melanjutkan ke jenjang Doktor (S3) secara langsung dalam empat tahun tanpa melewati tahap Magister. Program ini hanya tersedia di perguruan tinggi tertentu dengan promotor yang ditunjuk langsung oleh Dikti untuk membimbing programnya. Ada beasiswa juga yang disediakan pleh Dikti.

Ada yang sudah mencoba untuk mendaftar?
Saya sudah coba mendaftar ke website Dikti dan ada satu kendala. Sepertinya saya membutuhkan Surat Ijin Rektor untuk mendaftar, karena harus diupload dalam prosesnya. Setau saya dokumen tersebut juga diperlukan untuk beasiswa dosen / calon dosen.

Yang ingin saya tanyakan adalah bagaimana bila posisi pelamar adalah pekerja swasta?
Saya sudah mendapat rekomendasi dan kesediaan pembimbing dari Profesor yang ditunjuk oleh Dikti di perguruan tinggi yang saya tuju.
Kendalanya saya tidak tahu bagaimana mendapatkan Surat Ijin Rektor tersebut?

Mungkin ada yang pernah mengalami hal serupa atau tahu mengenai hal ini. Mohon bantuannya.
Terima kasih.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___