Monday, July 1, 2013

[beasiswa] [butuh info] kemungkinan beasiswa bagi karyawan bank BUMN

 

Teman-teman laskar beasiswa,

perkenalkan saya Irwan, saat ini saya sedang bekerja di sebuah Bank BUMN, kurang lebih telah 3 tahun. karena agak jenuh dengan aktivitas kantor, saya kepengen lagi untuk berada di kelas, mengikuti perkuliahan. namun setelah saya mencari2 info2 peluang beasiswa, kebanyakan hanya untuk pegawai instansi pemerintah dan LSM. Apakah ada pengalaman dari teman2 yang kebetulan bekerja di BUMN dan mendapatkan beasiswa?

Satu lagi, para pemberi beasiswa sepertinya selalu mensyaratkan harus terlibat aktif dalam kegiatan organisasi kemasyarakatan. Nah saya sendiri agak jarang terlibat dalam hal-hal seperti itu, paling waktu kuliah ya himpunan mahasiswa aja. Apakah itu berarti peluang menjadi lebih kecil?

mohon sharing dari teman2 sekalian. terimakasih.

Irwan.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___