Tuesday, July 9, 2013

[beasiswa] Re: [butuh info] tidak bisa log in LPDP

 


Selamat malam,
Saya Ita, kemarin saya sempat mengikuti tes wawancara LPDP di Jogjakarta dan mendapatkan informasi saat pengarahan bahwa web memang sedang diperbaiki sistemnya, mungkin itu yang membuat teman-teman kesulitan log in sementara waktu. Atau bisa juga menggunakan saran teman-teman yang lain untuk menggunakan akun email baru. Semoga bermanfaat informasinya. :)

Regards,
Ita Roihanah
Architecture Department - Brawijaya University

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "Ivonne" <ivonne_kristiani@...> wrote:
>
> Halo semua,
> Saya juga mengalami hal yang sama beberapa hari yang lalu dan hingga saat ini tidak bisa login menggunakan email yang saya telah daftarkan. Tetapi setelah mendaftar ulang dengan menggunakan email yang lain, akunnya bisa terbuat dan bisa login. Jadi bila masih tidak bisa login lebih baik gunakan alamat email yang lain.
>
> Setelah login di website LPDP dan ingin mendaftar Master Luar Negeri ternyata universitas yang saya inginkan di Perancis tidak ada pilihan. Untuk masalah ini bagaimana yah? Apakah diperbolehkan memilih universitas lain dulu dan diganti sesudahnya atau ada kita hanya boleh memilih universitas yang ada di pilihan saja? Mohon bantuannya. Terima kasih.
>
> -Ivonne-
>
> --- In beasiswa@yahoogroups.com, dewi dimyati <dewi_dimyati@> wrote:
> >
> > Sama dengan pak bachtiar dan mbak tyas,
> >
> > saya juga mengalami masalah pendaftaran LPDP. sampai sekarang akun pendaftaran saya tidak bisa dibuka dan tidak ada respon balasan dari LPDP meskipun saya sudah mengirim email beberapa kali.Jika ada rekan beasiswa yang sudah menghubungi pihak LPDP dan memiliki no kontak person di LPDP,tolong dishare solusinya.
> > terima kasih
> >
> >  
> > Dewi
> >
> >
> >
> > ________________________________
> > From: bachtiar <bachtiar_pi@>
> > To: beasiswa@yahoogroups.com
> > Sent: Thursday, 4 July 2013, 7:28
> > Subject: [beasiswa] [butuh info] tidak bisa log in LPDP
> >
> >
> >
> >  
> > akun pendaftaran LPDP saya bulan lalu yang belum lengkap berkasnya tidak dapat dibuka kembali,,,
> > saya coba membuat akun dengan email saya yang berbeda tetapi tetap saya direspon system bahwa email saya sudah terdaftar...
> >
> > saya cek di LPDP hari ini tertera pendaftaran sudah dibuka kembali,,,tapi saya tetap saja tidak mampu membuat akun baru...
> > bagaimana ya solusinya.,,
> > saya sudah mengemail pihak LPDP melalui lpdp.s2@
> > namun masih belum ada respon...
> >
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (7)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___