Friday, July 5, 2013

[beasiswa] Re: [butuh info] Tidak bisa login ke website LPDP

 

Saya pernah mengalami hal serupa, persis sama dgn mbak tyas ketika mendaftar beasiswa unggulan dikti secara online. Saya coba menghubungi semua no telp dan alamat email tapi tidak ada yg merespon satupun, entah mungkin krn terlalu sibuk line-nya atau bagaimana. Waktu itu akhirnya saya datang ke dikti langsung dan bertemu dengan koordinator beasiswa unggulan, saya diberi no telp staf beliau yg mengurusi teknis pendaftaran dll krn ybs pada hari tsb kebetulan tdk di tempat. Selain itu juga sy tinggalkan kontak sy di resepsionis dikti dan minta untuk disampaikan kpd penanggung jawab teknis tsb, in case sms/telp sy nantinya tdk membuahkan hasil. Alhamdulillah, dalam bbrp hari sudah ada respon dan verifikasi serta kode registrasi sy dikirimkan melalui email.

Semoga pengalaman sy dapat membantu. Good luck! :)

--- In beasiswa@yahoogroups.com, tyas pratiwi <tyas_windsor@...> wrote:
>
> Teman2 milister,
>
> Beberapa hari lalu saya mencoba mendaftar beasiswa LPDP melalui website. Pada saat
> membuat akun, saat mensubmit data diri tiba-tiba
> pada halaman website tertulis eror. Kemudian saya coba lagi beberapa
> saat untuk submit data dgn email yang sama dan dikatakan bahwa "email yang anda masukkan sudah terdaftar, silahkan pilih email yang lain".
>
> Kemudian saya coba untuk log in menggunakan email tersebut.
> ternyata tidak bisa,, dan tertulis "anda belum terverifikasi. silahkan
> verifikasi melalui email anda". sedangkan saya belum menerima email
> verifikasi dari LPDP hingga hari ini. saya juga sudah menghubungi pihak LPDP melalui email namun belum ada balasan.
>
> Kemudian tadi saya coba membuat akun dengan email lain, namun data diri sama, dan dikatakan bahwa "email yang anda masukkan sudah terdaftar, silahkan pilih email yang lain".
>
>
> Apakah ada teman-teman yang mengalami hal yang sama?
> Kira-kira bagaimana solusinya ?
>
>
> Regards, 
>
> Tyas S. Pratiwi
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___