Monday, July 15, 2013

Bls: [beasiswa] [butuh info] lupa pasword BPPDN

 

Dear intan...
Sebelumnya selamat yaa atas kelulusannya, semoga ilmu yg diperoleh kelak dapat diamalkan dengan bijak... Aamiin.
Saran saya, coba kamu cek email yang pernah kamu gunakan pada saat mengisi form isian data diri yang lalu, biasanya ada email verifikasi yang menyatakan id dan password kita. Good Luck yaa.... :-)

Regards,
Dila



Dari: Intan Nursiam <inursiam@yahoo.com>
Kepada: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Dikirim: Senin, 15 Juli 2013 16:08
Judul: [beasiswa] [butuh info] lupa pasword BPPDN

 
dear milister

saya intan saya penerima beasiswa BPPDN Dikti tahun 2013, saya mengalami kesulitan untuk mengisi form kesanggupan penempatan karena saya tidak bisa login ke sistem dan di sistem tersebut juga tidak ada pengingat untuk yang lupa password, saya sudah coba telepon ke diktinya tapi hasilnya nihil seharian saya telepon sibuk terus dan sekalinya bisa masuk tidak diangkat teleponnya, saya sudah coba kirim email tapi blm ada respon,, adakah pengalaman atau saran-saran dari kawan-kawan semua untuk mengatasi permasalahan seperti ini??

terimakasih atas bantuannya

intan nursiam


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___