Monday, July 15, 2013

Re: [beasiswa] [butuh info] Biro Jasa Visa Jerman dan Translator Bahasa Jerman yang recommended

 

Halo dito, 
Mungkin saya cuma bisa bantu untuk info jasa translatornya saja. Sudah pernah coba menghubungi Pak Robani? Kalau tidak salah Ahmad Robani, rumahnya di daerah Petukangan. Beliau juga sworn kok. Dulu saya translate di beliau sehari saja jadi. :) Harga per lembar jadi memang 25ribu lebih mahal dari translator lainnya yang lebih rame. Hehehe.. itu memang bisa sampe mingguan jadinya. Bisa sampe 4 minggu. 

Untuk jasa visa jerman, sejauh pengalaman dan pencarian saya, hahaha, jasa visa itu cuman sebatas membantu kita mengecek kelengkapan dokumen, selebihnya kita "berjuang" sendiri. Termasuk memperoleh termin di kedutaan. CMIIW. Tapi mungkin juga, saya kurang informasi mengenai hal ini dan rekan yang lain bisa membantu...

Selamat berjuang!

Ms. Petronela Stefannie
Baristand Industri Ambon - Maluku Province
Ministry of Industry, Republic of Indonesia
Phone : +62-(0)-81331096960
Other email: petronela@kemenperin.go.id




From: Arian Dito Pratama <arian_dito@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Monday, July 15, 2013 3:25 PM
Subject: [beasiswa] [butuh info] Biro Jasa Visa Jerman dan Translator Bahasa Jerman yang recommended

 
Selamat malam semua,

Salam kenal sebelumnya saya Dito. Saat ini saya sedang mengurus student visa untuk ke Jerman. Saya seharusnya berangkat paling lambat pada akhir september tapi baru bisa dapat appointment dengan kedutaan untuk mengurus visa pada pertengahan agustus. Saya takut tidak sempat keluar visanya.
Ada yang punya info biro jasa yang bisa bantu untuk mempercepat proses pengurusan visa ga ya?

Selain itu ada yang punya info translator bahasa jerman yang recommended dan diakui kedutaan jerman ga? Kalo bisa sih yang di jakarta...
Sebenernya ada list sworn translator yang dikeluarkan sama kedutaan jerman, tapi dari beberapa yang ada di list translator itu rata2 sekarang sedang penuh orderannya...

Makasih banyak sebelumnya.
�/div>
Salam,
Arian Dito Pratama





__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___