Friday, July 5, 2013

Re: [beasiswa] [butuh info] tidak bisa log in LPDP

 

Sy penerima beasiswa batch 1, silahkan mencoba login terus. Pendaftaran dibuka sepanjang tahun.kalo ada error krn trafficnya terlalu tinggi.
Ok. Silahkan mencoba.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

From: rully80@gmail.com
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Fri, 5 Jul 2013 21:24:42 +0000
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] tidak bisa log in LPDP

 

Sy jg mengalami hal yg sama, mudah2an hari ini bisa.jika tdk bisa datang ke kantor lpdp bagi yang berada di jkarta.salam

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

From: "bachtiar" <bachtiar_pi@yahoo.co.id>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Thu, 04 Jul 2013 05:28:14 -0000
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [butuh info] tidak bisa log in LPDP

 

akun pendaftaran LPDP saya bulan lalu yang belum lengkap berkasnya tidak dapat dibuka kembali,,,
saya coba membuat akun dengan email saya yang berbeda tetapi tetap saya direspon system bahwa email saya sudah terdaftar...

saya cek di LPDP hari ini tertera pendaftaran sudah dibuka kembali,,,tapi saya tetap saja tidak mampu membuat akun baru...
bagaimana ya solusinya.,,
saya sudah mengemail pihak LPDP melalui lpdp.s2@depkeu.go.id
namun masih belum ada respon...

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___