Thursday, July 4, 2013

Re: [beasiswa] [butuh info] Tidak bisa login ke website LPDP

 

Hi Mba Tyas,

Semalam saya juga mengalami kejadian yang sama. Kemungkinan ada gangguan teknis pada server website atau traffic yg terlalu berlebihan. Saya akan coba lagi pada jam2 yg tidak sibuk seperti jam 4 pagi atau lainnya. Apabila masih ada gangguan mungkin sebaiknya ke nomor hotline yg bersangkutan.

Thanks.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

From: tyas pratiwi <tyas_windsor@yahoo.com>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Wed, 3 Jul 2013 09:56:34 +0800 (SGT)
To: beasiswa@yahoogroups.com<beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [butuh info] Tidak bisa login ke website LPDP

 

Teman2 milister,

Beberapa hari lalu saya mencoba mendaftar beasiswa LPDP melalui website. Pada saat
membuat akun, saat mensubmit data diri tiba-tiba
pada halaman website tertulis eror. Kemudian saya coba lagi beberapa
saat untuk submit data dgn email yang sama dan dikatakan bahwa "email yang anda masukkan sudah terdaftar, silahkan pilih email yang lain".

Kemudian saya coba untuk log in menggunakan email tersebut.
ternyata tidak bisa,, dan tertulis "anda belum terverifikasi. silahkan
verifikasi melalui email anda". sedangkan saya belum menerima email
verifikasi dari LPDP hingga hari ini. saya juga sudah menghubungi pihak LPDP melalui email namun belum ada balasan.

Kemudian tadi saya coba membuat akun dengan email lain, namun data diri sama, dan dikatakan bahwa "email yang anda masukkan sudah terdaftar, silahkan pilih email yang lain".

Apakah ada teman-teman yang mengalami hal yang sama?
Kira-kira bagaimana solusinya ?

Regards, 

Tyas S. Pratiwi

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___