Thursday, July 11, 2013

Trs: Bls: [beasiswa] [butuh info] Calon Mahasiswa S1 Keluarga Tidak Mampu

 

Dear pak Adi,

sama seperti pak egi, saya juga mahasiswa dan pekerja.
di kampus saya sendiri ada jalur beasiswa kok pak (Universitas Bunda Mulia), saya bukan bermaksud promosi, tapi saya salah satu yang mendapatkan kesempatan mendapatkan beasiswa dari univ tersebut.

dan syukur-syukur, ketika interview dan dapat beasiswa 100% (salah satu mahasiswa di kampus saya, pernah mendapatkan beasiswa 100%)
atau bapak bisa lihat di website ini http://www.stie-jic.ac.id/

semoga membantu pak,

salam

Riki
----- Pesan yang Diteruskan -----
Dari: Genius Hunter <genius.hunter@yahoo.com>
Kepada: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Dikirim: Selasa, 9 Juli 2013 21:27
Judul: Fw: Bls: [beasiswa] [butuh info] Calon Mahasiswa S1 Keluarga Tidak Mampu

 
Dear pak Adi,
Nama saya Egi dan saya mahasiswa.
Untuk pertama kali masuk universitas mungkin saudari Putri bisa lapor ke bem univ untuk minta pertolongan. Biasanya dari rekan rekan mahasiswa mempunyai agenda demikian, seperti meminjamkan dana.
Kedua, biasanya program bidik misi bisa didaftarkan lagi jikalau ada kuota yang kosong. Coba bapak bantu tanya pada pihak universitas.
Terakhir, pada saat awal, pendidikan memang susah, tapi seterusnya ada banyak beasiswa untuk melanjutkan kedepannya. Seperti, kalau di jakarta, beasiswa bank dki, beberapa perusahaan rokok. Dan tak jarang beasiswa yang yang dari univ itu sendiri, seperti beasiswa pom.
Sent from Yahoo! Mail on Android


From: Pendi Setyawan <varco_ins2000@yahoo.co.id>;
To: beasiswa@yahoogroups.com <beasiswa@yahoogroups.com>;
Subject: Bls: [beasiswa] [butuh info] Calon Mahasiswa S1 Keluarga Tidak Mampu
Sent: Tue, Jul 9, 2013 10:09:44 AM

 
Dear Pak Adi Rohmadi,
mungkin bisa dicoba dulu pak utk beasiswa tanoto foundation, sebenarnya ada banyakpenawaran beasiswa yang bisa diakses, dengan kemampuan akademik dan prestasi insyaallah bisa pak, atau coba diusahakan untuk menghubungi bagian kemahasiswaan kampus yang bersangkutan.
saya pernah juga mengalami kondisi demikian, tapi casenya adalah adik tingkat saya di kampus, akhirnya dia, saya ikutkan dalam tim saya ketika ada perlombaan dan alhamdulilah dari itu sekarang dia bisa mengikuti perlombaan nasional dan internasional dan dari hadiah ia bisa membayar biaya kuliah plus berhubung dia berprestasi banyak kesempatan beasiswa yang ia dapatkan.
 
Terima kasih
Salam
Pendi

Dari: adirohmadi <adirohmadi@yahoo.co.id>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Selasa, 9 Juli 2013 11:36
Judul: [beasiswa] [butuh info] Calon Mahasiswa S1 Keluarga Tidak Mampu
 
Selamat pagi moderator, rekan-rekan milis beasiswa.
sebelumnya saya mohon ijin sedikit bercerita lewat milis ini, yang intinya mohon bantuan / info beasiswa kepada keponakan saya yang baru saja diterima SNBPTN.
Cerita lengkapnya begini (maaf bahasanya informal)...
Keponakan saya (Putri Indah Puspita Sari, 18 th) berasal dari keluarga tidak mampu. Dia adalah anak kedua dan juga merupakan anak yatim (ayahnya meninggal sejak ia masih dalam kandungan). Ibunya hanya seorang buruh tani (petani tanpa lahan sendiri), kondisi rumah dan keadaan ekonomi dapat dibuktikan langsung.
Pada waktu lulus SMA tahun ini sebenarnya ia tidak berminat kuliah karena takut mengenai biayanya. atas desakan saya dan istri saya, akhirnya ia mau ikut SNBPTN namun ternyata ia tidak ikut program bidik misi.
Nah inilah yang menjadi masalah selanjutnya. Saya dan istri saya berusaha membantu, namun semampu kami saja, dan pastinya tidak cukup untuk biaya kuliahnya.
Oleh karenanya, saya mohon info dari rekan-rekan, apabila ada yang punya link beasiswa yang juga mengcover bea masuk (dana pengembangan) universitas dan juga living cost untuk keponakan saya tersebut.
Terimakasih atas bantuan rekan-rekan semua.



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (7)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___