Thursday, December 5, 2013

[beasiswa] [butuh info] Beasiswa S3 Luar Negeri per Februari 2014

 

Salam sukses laskar beasiswa.

Saya maya,mahasiswa pascasarjana komunikasi.tahun depan februari insyaALLAH sdh dpt Surat Tanda Lulus.knp?krn di program saya tdk bisa 3 semester smentara pendaftaran wisuda terakhir mendahului ketimbang pembayaran spp.so?saya mau info barangkali ada usulan berbeda/info yg tdk saya ketahui dr teman2 tuk mengajukan beasiswa S3 ke luar negeri trutama yg memperbolehkan STL tuk sementara.tpi info lain jg tdk masalah,sya sgt berterima kasih.tujuan utama sya amerika/kanada/aussi.di luar itu jga gak papa.krn dasarnya sya mau mencoba,rezeki tetap dr yg Kuasa.trims smua...salam sukses

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: <igs.dharma@yahoo.co.id>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: 05 Dec 2013 20:53:45 -0800
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [butuh info] S2 Master in Accounting and Control-Hague

 

Selamat pagi, rekan-rekan. Perkenalkanlah, nama saya adalah I Gede Setia Dharma. Saya berminat untuk melanjutkan studi dengan pilihan Master in Accounting and Control. Awalnya universitas yang saya tuju adalah The Hague University of Applied Science dengan menggunakan beasiswa dari Neso Nuffic. Namun sesuai dengan informasi yang saya peroleh di web Neso Indonesia, beasiswa tersebut hanya partial (EUR3,000). Banyak kan kekurangan yang harus saya tanggung. Yang ingin saya tanyakan, apakah rekan-rekan memiliki referensi lain yang harus saya pertimbangkan dengan fasilitas full scholarship untuk jurusan sejenis?

Terimakasih banyak atas perhatian dan bantuan yang rekan-rekan berikan.


Best regards,
Igs. Dharma

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___