Monday, December 9, 2013

[beasiswa] [TESTIMONI] Akhirnya sampai juga waktunya

 

Dear Teman-Teman Seperjuangan,

Sejak tahun 2009, ketika masih berada di semester 7 untuk program s1, saya bergabung dengan milis beasiswa ini dengan harapan suatu saat dapat berangkat sekolah ke luar negeri. Saya selalu membaca, mencari dan mempelajari informasi dari milis ini.

Akhirnya tiba juga waktu yang dinanti, saya direncanakan untuk berangkat ke UK pada bulan september 2014 hehehe, memang penuh perjuangan.

Saya ingin mengucapkan terima kasih pada milis ini dan orang-orang yang di dalamnya, yang tanpa pamrih ingin membantu dan menyebarkan informasi pada orang lainnya, sungguh luar biasa!!! Saya selalu mendoakan teman-teman seperjuangan di milis ini bahwa semuanya akan meraih kesempatan untuk melanjutkan studinya dengan beasiswa, baik dalam maupun luar negeri, AMIN!

Semangat selalu untuk para pejuang beasiswa! :-D

Salam sukses,
Adhi




Sent from Samsung tablet

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___