Thursday, December 5, 2013

[beasiswa] Trs: Re: [info] Kesulitan menghubungi pihak Deutsche Bank (DB) di Jerman untuk Mendapat Informasi tentang Student Account untuk Studi Master di Jerman

 

Dear friends,

Untuk alamat korespondensi mengenai penempatan pada Deutsche Bank AG., bisa mengubungi info dibawah ini:


Deutsche Bank AG
Deutsche Bank Building
UP: Bagian Layanan Perbankan
No. 80 Jalan Imam Bonjol
Jakarta 10310

Tel: +62 21 3193 1092
Fax: +62 21 3193 5252

Tata caranya adalah dengan mengirimkan surat konfirmasi dengan mencantumkan jumlah rekening, no rekening dan cutoff tanggal yang diinginkan.

Semoga bisa membantu.



Best regards,
Igs. Dharma


Pada Jumat, 6 Desember 2013 13:25, dewi mohammad <d_moh@yahoo.com> menulis:
 
Deutschebank Building
Jalan Imam Bonjol 80 Jakarta
10130


From: Argado Schwarzkophf <mr.argado@gmail.com>;
To: <beasiswa@yahoogroups.com>;
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] Kesulitan menghubungi pihak Deutsche Bank (DB) di Jerman untuk Mendapat Informasi tentang Student Account untuk Studi Master di Jerman
Sent: Tue, Dec 3, 2013 10:51:38 AM

 
Kalau tidak salah, deustche bank ada perwakilannya di Jakarta. Kalau tidak salah juga kantornya di Thamrin.


2013/12/2 <anas.nashrullah@gmail.com>
 
Ada teman-teman yang bisa membantu memberikan informasi ke mana saya mesti menghubungi pihak di Deutsche Bank Jerman sehingga saya bisa mendapatkan dokumen tentang current balance di student account saya di DB ?
Saya apply studi untuk tahun 2014.
Saya sedang dalam proses apply visa. Interview untuk aplikasi visa dijadwalkan tanggal 10 Desember 2013.
Sebagai bagian dari dokumen persyaratan, saya mesti membawa dokumen yang membuktikan kalau saya sudah men-deposit uang di deutsche bank di Jerman. 
Saya sudah membuka student account tahun lalu dan mendeposit sejumlah uang yang diminta, yaitu 8040 euros (Saya apply program yang sama tahun lalu dan mendeposit uang tersebut tahun lalu). Karena ada biaya administrasi yang mereka collect, saya transfer lagi sisa uang ke rekening tersebut minggu lalu sehingga jumlah uang di rekening tersebut menjadi sama atau lebih besar dari 8040 euros.
Setelah itu, saya mencoba mengontak staf DB (melalui email di db.student@db.com dan melalui website mereka (contact form)), meminta mereka mengirimkan dokumen tentang rekening saya sehingga saya bisa menggunakannya untuk apply visa, tetapi saya belum mendapat jawaban.
Saya bisa menggunakan dokumen bukti transfer tahun lalu, tapi saya khawatir pihak kedutaan akan menanyakan status balance yang terakhir.
Terima kasih.




--
Argado Schwarzkophf Simarmata | www.argado.com


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___