Sunday, December 8, 2013

[beasiswa] [butuh info] Beasiswa yang memberikan kesempatan untuk MEMILIH universitas & jurusan

 

Selamat siang anggota Milis yang saya hormati..

Saya Fredo, Fresh graduate dari Teknik Sipil UGM.. Saya mempunyai keinginan untuk melanjutkan studi S2 suatu saat nanti.. Sependek pengetahuan saya, beberapa beasiswa seperti Erasmus Mundus, Fullbright, Chevening, dsb memberikan kesempatan untuk melanjutkan studi akan tetapi universitas dan jurusan yang dituju sudah ditentukan/ada programnya/kita tinggal memilih mana universitas dan jurusan yang paling sesuai dengan applicant (CMIIW). Apabila saya mempunyai kriteria jurusan/universitas yang saya inginkan dan katakanlah tidak masuk dalam beberapa program beasiswa semacam itu,, kiranya adakah beasiswa dari negeri sendiri yang memberikan kesempatan untuk memilih universitas dan jurusan secara bebas? Apakah nama beasiswa tersebut? [untuk applicant non-dosen/calon dosen] Mohon maaf apabila pertanyaan semacam ini sudah pernah ditanyakan.


Regards,


Hendrikus Yun Fredo Ferdian

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___