Saturday, December 28, 2013

[beasiswa] [BUTUH INFO] KGSP di Korea University

 

Dear senior yang sekarang/pernah studi di Korea University, saya Dea sekarang kelas 3 SMA. saya berminat mendaftar KGSP-Undergraduate di Korea University. saya punya beberapa pertanyaan :

1. untuk translate dokumennya, apakah dokumen yang bersifat pribadi seperti Kartu keluarga, KTP, WAJIB ditranslate di penerjemah tersumpah lalu dilegalisasi notaris?
2. deadline seleksi berkas sekitar juni-juli, dan saya lulus sekitar pertengahan juni. benar kan kalau dokumen akademis saya bisa ditranslate sekolah saja dan dilegalisasi sekolah juga?
3. andaikata diterima, kalau saya apply di goshiwon diluar KU, apakah di hari kedatangan ada sunbae yang akan mendampingi? bagaimana dengan uang deposit dan asuransi kesehatannya?
4. apa benar 65% courses di KU pakai bahasa inggris sebagai bahasa pengantar?
5. saya dari jurusan IPA saat SMA namun ingin ambil business administration, apa bisa diterima KGSP? lebih baik lewat mana, Korean Embassy atau University nya langsung.

Mohon jawabannya sunbae. Mepet UN nih dan info KGSP-Undergraduate dari alumni benar-benar nihil dicari. Terimakasih..

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___