Thursday, December 12, 2013

[beasiswa] [BUTUH INFO] BIMBINGAN BELAJAR UNTUK STUDI S1 DI JERMAN

 

Selamat malam. Saya Muhammad Fahmi, lulusan SMA Tahun 2013 jurusan IPA. Saya butuh info mengenai lembaga bimbingan belajar yang resmi dan bagus untuk studi S1 di Jerman. Pernah suatu itu saya mengikuti seminar yang diadakan oleh suatu lembaga bimbingan belajar. Singkat cerita, lembaga tersebut menjamin bahwa saya bisa diterima untuk studi S1 di Jerman hanya dengan mengikuti kursus bahasa dan seminar-seminar selama 6 bulan dengan biaya sebesar 90 juta. Nah, pertanyaan saya, Apa itu memang satu-satunya cara untuk melanjutkan studi S1 di Jerman dengan biaya sebanyak itu? Apa itu benar-benar menjamin. Semua keperluan seperti visa, pasport, translate ijazah, transport kesana, tempat tinggal di sana sudah dijamin oleh lembaga itu. Apa dengan 90 juta itu memang sebanding dengan semua itu? Bahkan kalau memungkinkan, saya ingin melanjutkan studi S1 di Jerman dengan tidak mengeluarkan biaya yang terlalu banyak, bahkan kalau bisa gratis. Aapakah bisa? Mohon info dan penjelasannya. Maaf jika ada yang kurang berkenan. Saya anggota baru di grup ini. Terima kasih.
Salam.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___