Thursday, December 5, 2013

[beasiswa] Re: [butuh Info] Beasiswa S2 di Pennsylvania State University

 


Hallo Nindya,

Untuk PenState University, kebetulan saya kemarin juga berminat apply ke sana, sepertinya untuk jalur beasiswa akan disediakan untuk yang sudah menjadi mahasiswa di sana. Kalau kurang yakin, coba dicek dengan mengemail langsung pihak kampusnya saja.

Untuk statistika sendiri, setau saya banyak jalur beasiswa yang bisa dicoba, Fulbright, ADS, LPDP, Erasmus Mundus, etc
Saya sendiri juga berencana mengambil master untuk statistika, saat ini menjadi kandidat untuk beasiswa Fulbright (dan setau saya beberapa kandidat lainnya juga mengambil statistika). Apabila Nindya menjadi kandidat Fulbright, Nindya juga bisa memilih PenState University sebagai salah satu universitas pilihan.

Mengenai beasiswa Fulbright, silahkan dicek di webiste AMINEF yah.

Sukses, :)

Cheers,

Ayu

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "R. nindya Kartika rachim" <nindydestatistisi@...> wrote:
>
> Salam kenal rekan-rekan milis,
>
> Saya Nindy, ingin bertanya adakah diantara rekan-rekan milis yang pernah
> mengajukan beasiswa S2 di Pennsylvania State University atau mungkin
> saat ini sedang menempuh pendidikan master disana?? jika ada saya ingin
> bertanya mengenai prosedur pendaftarannya bagaimana dan saya juga ingin
> meminta saran mengenai beasiswa apa saja yang cocok untuk program study
> statistika disana.
>
> Terima kasih
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___