Monday, June 23, 2014

[beasiswa] [Butuh Info] Partial Funding untuk program Master di Harvard Medical School

 

Dear rekan-rekan pencari dan penerima beasiswa,


Beberapa waktu lalu saya mendapatkan admission offer program master of medical sciences in immunology di Harvard Medical School untuk September 2014. Saya juga dinyatakan sebagai principal candidate Fulbright Master Scholarship 2014. Namun, biaya yang disediakan oleh Fulbright Scholarship masih belum cukup untuk menutupi keseluruhan biaya di program tersebut.

Oleh karena itu, saya mohon bantuan rekan-rekan sekalian untuk bersedia berbagi info perihal partial scholarship yang dapat saya apply untuk menutupi biaya tersebut. Saya juga mohon info terkait yayasan yang bersedia atau kemungkinan bersedia untuk mendanai.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasama temen-teman.

Salam hangat,
Ika N. Kadariswantiningsih


__._,_.___

Posted by: ikanindya@gmail.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___