Thursday, June 12, 2014

Re: [beasiswa] [butuh info] mohon informasi terupdate dari beasiswa LPDP

 

sekedar sumbang info,

pengalaman saya ikut tes LPDP, sepertinya Loa bukan jaminan peluang besar untuk diterima.
banyak yang sudah memiliki Loa pun tidak lolos, justru saya yang belum punya lolos.

sepertinya bobot besar ya diseleksi wawancara dan LGD.
saat wawancara saya berusaha sedetil mungkin memberikan informasi dalam menjawab..
dan menunjukan bahwa kualifikasi saya sangat layak untuk beasiswa ini.
latihan menggunakan prediksi wawancara sangat membantu..

untuk LGD, yang saya lakukan tidak berusaha menguasai forum, menjadi pendengar yang baik,
menghargai teman yang berbicara, menyimpulkan pembicaraan, berusaha membuat diskusi lebih hidup..


semoga berhasil

__._,_.___

Posted by: nenk_wida@yahoo.com.sg
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___