Saturday, June 14, 2014

[beasiswa] Re: [Butuh Info] Funding Untuk Kuliah Master di University of Washington (UW)

 

Hi mba indri,


Saya cuma mau share mengenai beasiswa fulbright. Kebetulan tahun lalu saya lulus hingga jadi principal candidate fulbright dan di email notifikasi yg saya terima, fulbright hanya menyediakan 32500 usd pertahun. Melihat jumlah funding yg dibutuhkan untuk kuliah di UoW mencapai 60rb usd, saya kira klo hanya mengandalkan dana beasiswa fulbright tdk akan cukup. Sebagai tambahan, tahun lalu sy mengajukan ke fulbright untuk studi di washington state uni yg lokasinya jauh dari kota ( Pullman ke Seatle kira2 4.5 jan) dan biaya nya saja minimal 45rb usd pertahun. Karena pertimbangan ini lah sy memilih beasiswa lain. Saran saya  mungkin bisa coba cari univ2 di jerman atau belanda. Teman saya yg kuliah di goettingen, tuituion feenya kurang lebih 7juta per semester, atau 14 juta pertahun, dibandinkan dgn di US yg bisa mencapai ratusan juta pertahun. Sebagai tambahan, coba daftar beasiswa ford foundation atau asian developmen bank.

Saya kira hanya ini saja. Good luck buat aplikasi beasiswanya!
Best regards,
Muh. Akbar

__._,_.___

Posted by: chitox_07@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (7)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___