Tuesday, June 17, 2014

[beasiswa] [Butuh info] Informasi Beasiswa MSDM ke Inggris

 

Selamat siang teman-teman grup,

Saya Ben ingin menanyakan tentang Informasi Beasiswa MSDM ke Inggris. bagusnya untuk MSDM universitas di Inggris dimana? dan bagaimana dengan jalur beasiswa scholarship? apa yang harus disiapkan?

Sebagai informasi saja, Saya saat ini sedang mengambil Magister Profesi Psikologi - kekhususan Psikologi Industri dan Organisasi semester 2.

Kenapa saya ingin mengambil MSDM, saya ingin mendalami tentang Manajemen Sumber Daya Manusia lebih dalam lagi dari segi Humannya, sistem, prosedur dll. dan kenapa di Inggris, saya ingin refresh tentang MSDM di Inggris seperti apa, yang nantinya saya bisa aplikasikan di Indonesia.

Mohon bantuannya teman-teman tentang informasi ini. 

Terimakasih, 

Beni M Ikrar


__._,_.___

Posted by: mardhotillah_ben@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___