Monday, June 9, 2014

Re: [beasiswa] [butuh info] mohon informasi terupdate dari beasiswa LPDP

 

Dear andi,

Minggu lalu saya wawancara lpdp d jkt. Disitu byk teman saya yg lolos seleksi administrasi tetapi tidak punya LoA.. Tp ada jg yg tdk lolos administrasi pdhal punya LoA.. Nah mayoritas sih krna meskipun punya LoA tp toefl atau ielts mereka d bawah ketentuan lpdp.. Tp ada jg kasus teman lain yang dia punya ielts diatas standar, tp dia submit LoA kampus yg jelas tdk ada d list lpdp.. Utk alasan pastinya kenapa tidak lolos admin saya g tau jg.. Tp itu contoh2 kasus aja yg kmren gagal admin.. Jd berhubung pendaftar semakin byk, persaingan semakin ketat.. Usahakan ikuti semua ketentuan mendaftar yg tertulis d web lpdp tersebut.. InsyaAllah bisa lolos..

Untuk conditional LoA, jika trtulis di offer letter dr manchesternya bhwa anda hrs submit recommendation n ielts ya harus segera disubmit.. Dan nanti klo mereka sdh verifikasi doc trsebut, mas andi akan dpt offer letter lg yg unconditional..

Salam,
Rendie


Sent from my iPhone

On Jun 9, 2014, at 11:02 AM, "Alamsyah Andi alansmith_geophy@yahoo.co.id [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:

 

Dear kawans,

mohon informasi terupdate dari beasiswa LPDP tentang kriteria penilain yang lebih di utamakan, mengingat banyak pendaftar LPDP yang sudah punya LoA malah tidak lulus dalam proses administrasi berkas?

Di lain hal, saat ini saya mempunyai conditional LoA dari university of Manchester jurusan petroleum geoscience dengan syarat rekomendasi dan IELTS. Apakah setelah mengumpulkan kedua berkas LoA nya otomatis menjadi unconditional atau masih ada prosedur lain yang masi harus di penuhi (interview misalnya).

mohon sharing kontak temans yang lagi studi di University of Manchester (salam kenal)

Sincerely,

Andi

__._,_.___

Posted by: Rendie Ramadhan <rendie_ramadhan@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___