Tuesday, August 25, 2009

[beasiswa] (Butuh Info) Akte Kelahiran untuk ADS

 

Dear anggota milis.
Saya berencana apply ADS tahun ini. Semua dokumen sudah siap kecuali Akte Kelahiran, yang sepertinya "ngilang."
Kalau di formulir aplikasi, dituliskan essential docs pertama adalah copies of birth certificate or equivalent. Sementara di brosurnya tertulis bahwa dokumen yang harus dilampirkan adalah copy Akta Kelahiran/paspor/KTP.
Nah, kalau ternyata akte kelahiran saya benar2 tidak ketemu, tapi saya melampirkan copy KTP dan paspor, kira2 dokumen saya dianggap lengkap tidak ya? Karena yang saya dengar, ADS ketat sekali dalam administrasi, sehingga yang dianggap dokumennya tidak lengkap tidak akan dipertimbangkan sama sekali.
Mohon info teman2 yang punya pengalaman atau pengetahuan tentang hal ini.
 
Terima kasih sebelumnya.
Sari.

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___