Thursday, August 27, 2009

[beasiswa] [butuh info] mencari sponsor penelitian

 

saya fita, sekarang saya sedang menyelesaikan tugas akhir study saya, yang saya mau tanyakan temen2 ada yang tau gimana cara mencari sponsor penelitian,perusahaan ataupun departemen pemerintah. kira2 yang membuka kesempatan untuk menjadi sponsor. kemaren saya mencoba mengirim email ke salah satu departemen pemerintah, tapi sampai sekarang belum dibalas. saya masi bingung tentang tata cara pengajuan proposal penelitian. kalo ada yang punya info, mohon bantuannya.
trimakasi.

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___