Friday, August 28, 2009

[beasiswa] Re: [butuh info] pengiriman berkas ADS

 

saya rasa lebih baik bagi anda utk mengirimkan dan memastikan berkas itu sampai sebelum tanggal 4. untuk masalah legalisir, biasanya ada kelonggaran saat seleksi administrasi. nanti legalisir itu akan benar-benar diminta saat anda sudah dipastikan lolos interview untuk pengurusan berkas selanjutnya.

regards,

ina'

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "zharlocks" <zharlocks@...> wrote:
>
> Teman2 milis...
>
> Saya berniat mencoba beasiswa ADS tahun ini, tapi sekarang saya masih menunggu legalisir hasil toefl dikrim dari jakarta... hanya jaga-jaga untuk kemungkinan terburuk (lagalisir itu belum tiba pada hari pengiriman), apakah tidak apa-apa jika saya melampirkan hasil toefl asli dan fotokopiannya??
> Memang rugi sih, tapi mau gimana lagi karena hasil toefl saya baru dapatkan tanggal 25 kemarin. Itu juga saya sudah langsung minta pihak jakarta untuk mengirimkan legalisirnya, tapi memang butuh waktu untuk diproses dan dikrimkan..
>
> Pertanyaan kedua, deadline ADS tahun ini kan tanggal 4 September. Apakah itu berarti harus diterima pihak ADS pada tanggal itu? Atau tidak apa-apa karena mengirimkan berkas lewat pos, asal cap posnya sebelum tanggal 4?
>
> Terima kasih sebelumnya..
>

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Check out the

Y! Groups blog

Stay up to speed

on all things Groups!

Yahoo! Groups

Small Business Group

Ask questions,

share experiences

Yahoo! Groups

Mom Power

Discover doing more

for your family

.

__,_._,___