Tuesday, August 25, 2009

[beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa ke Taiwan

 

Salam, Teman2 Milis..

Saya Iman, dari Riau. Saya ingin tahu, apakah ada teman2 di milis ini yang pernah mendapatkan beasiswa ke Taiwan? saat ini saya sudah mendapatkan supervisor untuk thesis di Taiwan Tech. Saya juga sudah diberi topik untuk thesis, untuk tahun akademik tahun depan (2010). Hanya saja, beliau tidak dapat memberikan beasiswa untuk keperluan hidup saya disana. Saya disuruh mengusahakan sendiri untuk masalah beasiswa ini.

Untuk itu, apakah ada teman2 yang punya info mengenai beasiswa di Taiwan yang mungkin saya bisa coba apply..

Terima kasih,
--iman

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___