Saturday, August 29, 2009

Re: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] ads

 

salam,
 
saya kurang begitu detil membacanya form ads kali ini. hanya saja yang tahun2 kemarin ada klusul yang menyebutkan bagi yang sudah pernah mengambil master, tidak boleh ambil master lagi meskipun berbeda negara. 
 
Sincerely,


Haris Puspito Buwono

all things gonna better

State Polytechnic of Malang
Jl. Veteran PO Box 04 Malang
East Java, Indonesia


HP. +62 85646918087

 
 



From: frank_the_hero <frank_nasch@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Saturday, August 29, 2009 3:15:15 AM
Subject: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] ads

 

Halo kawan Dedy,

saya tidak begitu paham apa yang anda maksud. Maksud anda, anda ingin mengulang studi Master anda di Australia dengan beasiswa ADS, tetapi pada major yang berbeda?

Saran saya: daripada ambil Master lagi, mengapa tidak ambil PhD saja, dengan major yang sesuai dengan visi anda ke depan? Memang tidak mudah, tetapi rasanya masih mungkin untuk ambil PhD dari Master dengan latar belakang yang berbeda. Sayang sekali mengulang studi Master hanya karena di akhir-akhir merasa salah jurusan. Rugi keringat, waktu, tenaga, dan uang (hayooo... walaupun ini bukan uang Dedy sendiri, tidak baik menghambur-hamburka n uang orang lain. Dalam hal ini uang pemerintah Australia).

Lagipula, bukankah lebih baik memberikan kesempatan beasiswa ADS kepada teman-teman lain yang masih jungkir-balik berjuang memenangkan ADS tahun ini? Saya yakin dedy dapat membantu berbagi saran dan pengalamannya setelah memenangkan beasiswa Master ADS dan berhasil menamatkan studinya di Australia dengan gemilang. Rekan Dedy sudah menikmati kesempatan tersebut, dan alangkah baiknya jika sekarang sesama Laskar Beasiswa yang lain juga bisa meraih apa yang telah Dedy capai.

Just my two cents,
Franklin =)

--- In beasiswa@yahoogroup s.com, Dedy Gunawan <Die_akka@.. .> wrote:
>
> Halo teman-teman,
>
> Saat ini saya sudah menyelesaikan Master atas biaya ADS. Namun saya merasa major yang saya ambil kurang begitu pas dengan visi saya ke depan. Pertanyaannya, mungkinkah saya mengambil Master lagi dengan biaya dari ADS juga?
>
> DEDY GUNAWAN E.Q.A.I Central Java Semarang  
>
>
> Get your preferred Email name!
> Now you can @ymail.com and @rocketmail. com.
> http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ aa/
>


__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Group Charity

Give a laptop

Get a laptop: One

laptop per child

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

.

__,_._,___