Tuesday, August 25, 2009

[beasiswa] [butuuh info] Contoh surat jalan membawa material riset (berbahasa inggris) dan jenis visa

 

Para millister yth,
Saya bersyukur bisa mendapatkan kesmpatan untuk ikut program sandwich thn ini. Saya butuh info dari teman-teman :

1. Contoh surat pengantar untuk membawa barang-barang material riset untuk sandwich ke s'pore dalam waktu dekat. Kebetulan dosen pembimbing saya di Indo juga nggak punya contoh jadi sama-sama bingung. Apakah butuh satu surat masing-masing utk keluar(indo) dan masuk (s'pore) atau cukup satu surat saja untuk keduanya??

2. Juga contoh surat rekomendasi dari pembimbing di indo utk universitas ke luar negeri.

3. Kemudian juga visa/kunjungan yang kita buat jenisnya apakah study, work atau social visit. Karena saya dosen PTS maka saya harus urus paspor dan visa sendiri.disana saya akan tinggal sekitar 3 bulan.

terimakasih.
hormat saya
mes

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___