Saturday, August 29, 2009

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Mohon bantuan dan informasinya

 



2009/8/28 vini citra <vini_mesin@yahoo.com>
Saya seorang lulusan dari Institut Teknologi Bandung jurusan Teknik Mesin, kebetulan saya seorang wanita, "which is" masih jarang bgt cewe di jurusan ini. Sebagai deskripsi di angkatan saya hanya ada 4 wanita dari 164 pria..
Namun, permasalahan nya bkn itu, hehe..predikat kelulusan saya tdk terlalu cemerlang, saya lulus hanya dgn IPK (GPA biasa disebut) sebesar 2,84..

Cukup sulit untuk saya selama ini memperoleh beasiswa krn keterbatasan saya itu..Biasanya dlam pre-requisite ato requirement awal IPK minimal applicant hrs sama dengan atau lebih besar dari 3 ..Kadang hal ini membuat saya mengurungkan niat saya untuk mengisi form aplikasi, meskipun sesekali, saya tetap nekat nge-apply, mskipun akhirnya kabar yg diterima ckup mengecewakan, krn utk tahap seleksi administrasi pun sy tdk lolos, krn kendala GPA td..mskipun nilai toefl sy trbilang lumayan 553, namun trnyta tdk trlalu berpengaruh..




iscab:

Temanku lulus geologi ITB dengan IPK 2,7-an. Dia bisa lanjut master di Jerman dengan beasiswa DAAD. Lalu lanjut lagi ke doktoral dan sekarang sudah jadi Doktor. Tapi geologi bukan mesin. Jurusan ini lagi banyak proyek penelitian di Indonesia.

Ada seorang teman yang mengambil master di perguruan tinggi yang saingannya tidak banyak. Lalu setelah lulus, dia mengambil master lagi di MIT. Banyak jalan untuk studi lanjut di tempat mewah.


Condro

 

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Mental Health Zone

Bi-polar disorder

Find support

Group Charity

California Pet

Rescue: Furry

Friends Rescue

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

.

__,_._,___