Monday, October 26, 2009

[beasiswa] Re: [butuh info] Adakah yang mendaftar di UPEACE tahun ini?

 


Hi Adit,

Saya juga apply untuk Asia Leaders Programme. Berkas yang saya kirim atas nama saya sendiri, dan saya sudah terima e-mail bahwa berkas saya sudah diterima.

Minggu lalu berkas aplikasi saya belum lengkap, akhirnya saya e-mail admission officernya (Mr. Leonardo Garcia). Korespondensi dengan Mr. Garcia sangat membantu dan akhirnya urusan saya beres. Saran saya, coba saja kontak Mr. Garcia supaya dapat penjelasan tetang berkas yang dikirimkan.

Cheers,

Marsha

--- In beasiswa@yahoogroups.com, aditya putra kurniawan <adityapk2000@...> wrote:
>
> Rekan-rekan sekalian adakah yang tahun ini daftar ke Univerrsity for Peace untuk  Asia Leaders Programme ? http://www.upeace.org/admissions/dualcampus.cfm
>  
> Sudahkah mendapatkan konfirmasi mengenai penerimaan berkas-berkas aplikasi dari UPEACE?
>  
> Saya kemaren daftar bareng dengan teman satu kantor, berkas kami gabung dalam satu paket dan kami kirim ke UPEACE atas nama satu orang (didalamnya ada 2 amplop dengan nama applicant yang berbeda). Teman saya sudah mendapat konfirmasi bahwa berkasnya telah sampai via email, namun saya belum menerima. Apakah penggabungan 2 berkas applicant dalam 1 paket bisa berpengaruh?
>  
> Ataukah ada dari rekan-rekan sekalian yang pernah punya pengalaman serupa?
>  
> Terima Kasih
>  
> Adit
>  
>  
>

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Mental Health Zone

Mental Health

Learn More

Yahoo! Groups

Small Business Group

Ask questions,

share experiences

Weight Loss Group

on Yahoo! Groups

Get support and

make friends online.

.

__,_._,___