Friday, October 30, 2009

Re: [beasiswa] Bls:[BUTUH INFO] travel grant untuk menghadiri seminar

 

Dear Ms. Dewi,

Terkait visa ke Belanda, mungkin saya bisa bantu sedikit. Kemarin saya juga baru balik dari ikut seminar di Belanda dan selama di sana akomodasi juga sudah di-cover. 30000 euro bukan berarti Mbak beli asuransi seharga 30ribu euro, melainkan itu asuransi meng-cover hingga 30ribu euro. Tapi kemarin pas saya ke Belanda selama 15 hari saya juga pakai asuransi khusus travel 15 days dan saya bayarnya lewat tour and travel.. Kalau Mbak punya teman kerja di perusahaan asuransi (waktu itu saya juga pakai AIA) sepertinya lebih murah hehehe. Good luck ya Mbak! Mudah-mudahan info dari saya membantu ^_^

--- On Fri, 10/30/09, monica christania <chocomonic@yahoo.com> wrote:

From: monica christania <chocomonic@yahoo.com>
Subject: [beasiswa] Bls:[BUTUH INFO] travel grant untuk menghadiri seminar
To: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Friday, October 30, 2009, 3:22 PM




salam kenal,
untuk pertanyaan
*Apakah saya harus membeli asuransi seharga
€30,000 dan berapa yang harus saya bayar.*
brdasarkan pengalaman saya,, pke asuransi dari AIA ato sebansanya untuk asuransi seharga itu kita bayar US$47.5 +- Rp500rb utk jaminan 15 hari perjalanannya..biasanya perushnn asuransi ada menu kelipatan harga beserta hari yg dijamin oleh asuransi. itu sy buat bulan mei yg lalu utk visa schengen..
^^ goodluck

--- Pada Kam, 29/10/09, jerry achmad <achjer@yahoo.com> menulis:

Dari: jerry achmad <achjer@yahoo.com>
Judul: Bls: [beasiswa] [BUTUH INFO] travel grant untuk menghadiri seminar
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 29 Oktober, 2009, 11:55 PM

 

iya di dikti ada program saat ini. Untuk Dosen yang akan memlakukan seminar di luar negeri. Kalo di ITB, infromasi itu dipasang di LLPM ITB, kalo tidak salah sampai tanggal 26 November. Coba Cek ke website LPPM ITB.

Jadi saran saya coba ajukan ke Dikti. Juga coba ajukan ke kampus tempat anda bekerja, biasanya beberapa kampus mengcover ini,  seperti halnya ITB, punya anggaran World Class University.

Untuk visa, biasanya dari panitia akan dikirim surat keterangan yg mempermudah kita mengurns visa di kedutaan Belanda di Indonesia. Untuk Asuransi, nilai yang anda maksud itu nilai cover jika terjadi sesuatu. Nilai yg dibayarkan oleh asuransi. Nah tentunya asuransi yang anda bayar preminya tidak senilai itu.


gooodluck


--- Pada Kam, 29/10/09, dewi dimyati <dewi_dimyati@ yahoo.com> menulis:

Dari: dewi dimyati <dewi_dimyati@ yahoo.com>
Judul: [beasiswa] [BUTUH INFO] travel grant untuk menghadiri seminar
Kepada: beasiswa@yahoogroup s.com
Tanggal: Kamis, 29 Oktober, 2009, 10:24 PM



Dear all,

Mohon bantuan saran dari rekan2x, saya akan menghadiri seminar di Belanda dan akomodasi selama di belanda telah ditanggung pihak penyelenggara. Akan tetapi saya tidak memperoleh travel grant. Apa ada saran dari rekan2x bagaimana memperoleh travel grant dan apakah saya bisa mengajukan ke Dikti mengingat saya bekerja sebagai dosen.
Saya juga memperoleh kesulitan dalam memperoleh visa ke belanda. Dari penyelenggara di belanda saya memperoleh email mengenai pengajuan visa sebagai berikut:
"When you get your passport back from the embassy you need to prove that you have a travel insurance that covers medical costs and repatriation costs up to €30,000. Only buy the insurance after your visa has been approved."
Apakah saya harus membeli asuransi seharga
€30,000 dan berapa yang harus saya bayar.

Terima kasih atas bantuannya.


Dewi


Get your new Email address!
Grab the Email name you've always wanted before someone else does!



Wajib militer di Indonesia?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!



Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web
Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online


__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Small Business Group

Improve your business

by community exchange

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Dog Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about dogs.

.

__,_._,___