Thursday, October 29, 2009

Bls: [beasiswa] [BUTUH INFO] travel grant untuk menghadiri seminar

 

iya di dikti ada program saat ini. Untuk Dosen yang akan memlakukan seminar di luar negeri. Kalo di ITB, infromasi itu dipasang di LLPM ITB, kalo tidak salah sampai tanggal 26 November. Coba Cek ke website LPPM ITB.

Jadi saran saya coba ajukan ke Dikti. Juga coba ajukan ke kampus tempat anda bekerja, biasanya beberapa kampus mengcover ini,  seperti halnya ITB, punya anggaran World Class University.

Untuk visa, biasanya dari panitia akan dikirim surat keterangan yg mempermudah kita mengurns visa di kedutaan Belanda di Indonesia. Untuk Asuransi, nilai yang anda maksud itu nilai cover jika terjadi sesuatu. Nilai yg dibayarkan oleh asuransi. Nah tentunya asuransi yang anda bayar preminya tidak senilai itu.


gooodluck


--- Pada Kam, 29/10/09, dewi dimyati <dewi_dimyati@yahoo.com> menulis:

Dari: dewi dimyati <dewi_dimyati@yahoo.com>
Judul: [beasiswa] [BUTUH INFO] travel grant untuk menghadiri seminar
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 29 Oktober, 2009, 10:24 PM



Dear all,

Mohon bantuan saran dari rekan2x, saya akan menghadiri seminar di Belanda dan akomodasi selama di belanda telah ditanggung pihak penyelenggara. Akan tetapi saya tidak memperoleh travel grant. Apa ada saran dari rekan2x bagaimana memperoleh travel grant dan apakah saya bisa mengajukan ke Dikti mengingat saya bekerja sebagai dosen.
Saya juga memperoleh kesulitan dalam memperoleh visa ke belanda. Dari penyelenggara di belanda saya memperoleh email mengenai pengajuan visa sebagai berikut:
"When you get your passport back from the embassy you need to prove that you have a travel insurance that covers medical costs and repatriation costs up to €30,000. Only buy the insurance after your visa has been approved."
Apakah saya harus membeli asuransi seharga
€30,000 dan berapa yang harus saya bayar.

Terima kasih atas bantuannya.


Dewi


Get your new Email address!
Grab the Email name you've always wanted before someone else does!



Wajib militer di Indonesia?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___