Sunday, October 25, 2009

[beasiswa] Re: [Butuh Info] - PhD di USA dan Australia

 

Kalau bisa sih yang di ANU bisa di-postponed sampai Juli 2010, sambil menunggu pengumuman Fulbright :). Setahu saya, bisa kok diundur sampai semester berikutnya. Semoga Fulbrightnya ketrima.

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "tua.agustinus" <oksigenus@...> wrote:
>
> Dear all,
>
> Saya sedang bingung menentukan pilihan negara untuk melanjutkan PhD,
> antara US atau Australia.
> Saat ini saya salah satu principal candidate untuk Fulbright
> Presidential Scholarship 2010, sekarang pada tahap test GRE dan TOEFL
> untuk keperluan pendaftaran ke US universities.
> Pada saat yang sama, aplikasi PhD saya di ANU-Australia juga diterima
> dengan full scholarship. Saya sudah menerima offer letternya dan harus
> dikonfirmasi pada awal November ini.
>
> Saya bingung menentukan pilihan karena PhD saya yang di ANU-Australia
> dimulai pada Maret 2010; sedangkan final decision dari Fulbright akan
> diputuskan akhir Desember ini. Selain itu, beasiswa Fulbright juga masih
> tergantung pada keputusan Fulbright pusat di NY dan keberhasilan kita
> masuk ke universitas di US. Dengan constraints perbedaan start kuliah,
> saya harus mengambil satu pilihan.
> Menerima tawaran dari ANU berarti mengorbankan Fulbright; sementara
> kalau saya menolak tawaran dari ANU saya juga rada takut kalau nanti
> saya gagal di tahap akhir seleksi Fulbright (yang juga berarti
> kehilangan keduanya).
>
> Mungkin ada rekan di milis ini yang bisa memberikan gambaran program PhD
> di Australia dan US serta perbedaan paling signifikan antara keduanya.
> Kemungkinan itu bisa menjadi bahan utama pertimbangan bagi saya. (Bidang
> saya: control systems).
>
> Sebelumnya mohon maaf jika ada yang salah/kurang berkenan dengan
> pertanyaan saya. Saya memang benar-benar bingung. Terima kasih.
>
> Best,
> tua tamba
>

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___