Thursday, October 29, 2009

RE: [beasiswa] [BUTUH INFO] travel grant untuk menghadiri seminar

 

hi mbak dewi,

Kalau travel garant, harus dengan undangan dan pernyataan dari pihak penyelenggara, atau bisa juga minta bantuan dari teman/saudara yg tinggal disana untuk menjamin anda. Coba ditanyakan lagi ke pihak penyelenggara atau embassy sendiri.

Mengenai travel insurance, itu gampang kok, anda tinggal beli saja asuransi, AIG, AXA, dll, mereka menjual travel insurance harganya tergantung berapa lama anda stay dan apa saja yang ingin di cover, makin lama makin mahal, sbagai contoh, sampai dengan 10 hari itu sekitar 40 usd,sampai 25 hari itu 67 usd. Pilih asuransi yg mengcover sampai dengan 30rb euro (jenisnya premier) karena itu merupakan syarat mutlak, asuransi harua menjamin kita sampai dengan 30 rb euro, sepengetahuan saya, jenis executive hanya 35rb usd, yang jika diconvert ke euro tidak mencapai 30rb euro, jadi anda pilih yg premier (mengcover 100rb usd, kalau sy tidak salah). Jika butuh, saya punya kenalan sales asuransi dari AIG, pm saya saja kalau butuh contactnya.

Semoga membantu.

Salam,
Fithri

dewi dimyati wrote:
>  
> Dear all, Mohon bantuan saran dari rekan2x, saya akan menghadiri seminar di Belanda dan akomodasi selama di belanda telah ditanggung pihak penyelenggara. Akan tetapi saya tidak memperoleh travel grant. Apa ada saran dari rekan2x bagaimana memperoleh travel grant dan apakah saya bisa mengajukan ke Dikti mengingat saya bekerja sebagai dosen. Saya juga memperoleh kesulitan dalam memperoleh visa ke belanda. Dari penyelenggara di belanda saya memperoleh email mengenai pengajuan visa sebagai berikut: "When
> you get your passport back from the embassy you need to prove that you have a
> travel insurance that covers medical costs and repatriation costs up to
> €30,000. Only buy the insurance after your visa has been approved." Apakah saya harus membeli asuransi seharga €30,000 dan berapa yang harus saya bayar. Terima kasih atas bantuannya. Dewi
> Get your new Email address!
> Grab the Email name you've always wanted before someone else does!
>

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Dog Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about dogs.

Yahoo! Groups

Mental Health Zone

Bi-polar disorder

Find support

Yahoo! Groups

Small Business Group

Ask questions,

share experiences

.

__,_._,___