Thursday, May 26, 2011

[beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S1 di China

 

Halo semua, saya Ceacil :D
Saya mempunyai minta yg besar dalam mempelajari Bahasa Mandarin dan mendalaminya. Saya mempunyai prestasi cukup baik dalam bidang bahasa Mandarin, oleh karena itu, saya mencari2 informasi terkait dengan program Chinese Languange n Culture (S1) di China (krn saya baru lulus SMA kemarin). Dan saya dapatkan informasi bahwa ada lembaga pemerintah China yg memberikan beasiswa tsb, namanya CSC (China Scholarship Council) . Segala persyaratan telah saya penuhi bulan Maret, namun sampai sekarang belum ada kabar sama sekali dan org2 dari CSC sangan pasif bila ditanya2.
Pertanyaan saya :
1. Apakah ada dari kawan2 yg pernah mendengar ttg CSC? Dan ada yg tau ttg prosedur2 dan cara2 mereka memberitahu informasi?
2. Apakah di antara kawan2 ada yg tahu lembaga penyedia beasiswa S1 di China selain CSC ? :D
Thanks ya :)
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___