Friday, May 27, 2011

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Alternatif Pendanaan Kuliah di Perancis

 

Mas indra,
saya pernah punya kasus seperti mas indra. Dan benar, sependek pengetahuan saya, pemerintah perancis memberikan limit yg cukup ketat dlm memberikan beasiswa. Kalaupun mas indra mau tanya ke pihak CCF,mereka pasti bilang, public campus itu murah karena disubsidi dari government, dan mereka akan suggest mas indra mencari public campus yg lbh terjangkau.
Kecuali, mau membayar sendiri.

Alternatif kedua, coba mas indra ikut beasiswa erasmus mundus. Itu beasiswanya cukup besar.

Sekian

--- In beasiswa@yahoogroups.com, indra pratama <abuabdurrahman_041284@...> wrote:
>
> Dear All
>
> Perkenalkan nama saya Indra. Beberapa waktu yang lalu saya mendapat Letter of Acceptance dari ESC Rennes (sekolah bisnis di Perancis) untuk program Master. Tapi sekarang saya bingung, karena biaya nya cukup mahal dan tidak tercover oleh program beasiswa yang ada (BGF maksimal EUR 3000, sedangkan program di ESC Rennes EUR 11,900). Mohon bantuan dari rekan2 sekalian, jika kiranya ada alternatif sumber pendanaan yang bisa saya coba.
>
>
> Terima Kasih
>
>
> Indra
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___