Tuesday, July 15, 2014

[beasiswa] [BUTUH INFO] beasiswa S2 Hubungan International, dan Beasiswa lanjut ke S1 tapi beda jurusan

 

Salam rekan pemburu beasiswa,

Mohon maaf, jika pertanyaan saya sudah pernah atau sering ditanyakan sebelumnya, saya mohon informasi, pengalaman rekan2 semua nya.
Saya Lukito, lulusan Diploma 3 bahasa inggris dari universitas swasta di semarang, tahun lulus 2005.
Ingin cari beasiswa untuk lanjut S1 tapi beda jurusan, dalam maupun luar negeri, ingin ambil jurusan Ekonomi atau Hubungan International. Soalnya cari kerja modal ijasah D3, susah apalagi jruusan saya ini sudah ditutup di universitas Ingin meningkatkan kualitas diri, perluas kesempatan kerja.
Ada saran tidak beassiwa apa ya? saya coba lpdp ternyata untuk lanjut ke S2.
Terakhir, saya mencoba Endeavour yang ditutup juni kemaren, tapi itu pun saya tidak terlalu berharap karena ternyata yang program VET untuk bachelor dimana saya hanya Diploma.

Kedua, teman saya berminat juga setelah saya kasih semangat untuk melanjutkan S2, tapi dia berminat untuk HI,
Saya ingin cari informasi universitas luar negeri, terutama Swiss, yang menyediakan beasiswa HI atau Governance Development.
dimana ya? atau jadwal penerimaan nya kapan?

Terima kasih

__._,_.___

Posted by: Luke Chamber <luke_chamber@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Yahoo Groups
Control your view and sort preferences per Yahoo Group
You can now control your default Sort & View Preferences for Conversations, Photos and Files in the membership settings page.

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___