Tuesday, July 15, 2014

[beasiswa] [INFO] Buku Panduan Studi dan Beasiswa di Korea Selatan: Belajar ke Negeri Ginseng

 

Dear all,

Rekan-rekan pelajar Indonesia di Korea Selatan telah menyusun buku panduan tentang perkuliahan dan beasiswa di Korea Selatan. Buku ini menyediakan penjelasan lengkap mengenai melanjutkan studi di perguruan tinggi di Korea Selatan, panduan bagi mereka yang sedang mencari kampus dan beasiswa di Korea Selatan

Buku ini ditulis sebagai bentuk terimakasih kami atas kesempatan, ilmu dan pengalaman yang telah didapatkan selama menjalani studi di Korea Selatan. Kami berharap buku ini bisa bermanfaat bagi banyak pihak, terutama para pelajar yang berniat untuk melanjutkan pendidikannya ke Korea Selatan. Informasi yang ada di buku ini didapatkan dari berbagai sumber, lalu kemudian disusun dan ditulis kembali dalam struktur dan format yang lebih mudah untuk dimengerti. Kami berharap, dengan semakin mudahnya mendapatkan informasi mengenai kesempatan bersekolah ke Korea Selatan ini, semakin banyak pula yang tertarik untuk mengambil kesempatan sekolah dan beasiswa yang ada. 

Sebagai informasi, saat ini di Korea Selatan sendiri dibanjiri mahasiswa dari Vietnam, Malaysia, China, Bangladesh dan lain-lain. Mereka benar-benar memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh pihak Korea Selatan dengan baik, yaitu dengan mengirimkan sebanyak-banyaknya mahasiswa untuk belajar menuntut ilmu dan mencari pengalaman. Tidak heran, negara-negara tersebut saat ini bisa berkembang cukup pesat. 

Untuk mengunduh file buku tersebut silakan kunjungi tautan di bawah ini. Jangan lupa untuk membagikan tautan buku ini ke teman-teman lainnya. 


Terimakasih, selamat membaca, mencoba dan semoga sukses!

Best Regards, 
 
Iwa Kartiwa
Assistant Research Engineer
HVDC Control and Protection
LS Industrial System
 


__._,_.___

Posted by: Iwa Kartiwa <iwacar_104@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Yahoo Groups
Control your view and sort preferences per Yahoo Group
You can now control your default Sort & View Preferences for Conversations, Photos and Files in the membership settings page.

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___