Tuesday, July 29, 2014

Bls: Re: [beasiswa] Re: [Butuh Info] Pendaftaran Online BU Kemendiknas

 

Halo mas-mas, setahu saya beasiswa unggulan kemendiknas juga mensyaratkan pemberian berkas secara manual (dikirim atau memberikan berkas secara langsung ke gedung sekretariat) selain upload berkas scr online. Karena dg begitu proses seleksinya (konon) lebih cepat. Untuk surat permohonan ke kepala biro juga setahu saya diberikan dalam bentuk hardcopy secara manual disertai tanda tangan di atas materai. Bagaimana kelanjutan beasiswanya? Semoga berhasil :)

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android



From: Furqon Waspada furqon.waspada@gmail.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com>;
To: <beasiswa@yahoogroups.com>;
Subject: Re: [beasiswa] Re: [Butuh Info] Pendaftaran Online BU Kemendiknas
Sent: Wed, May 28, 2014 2:10:10 PM

 

Halo Mas Dion,

Saya pribadi tidak terlalu menaruh harapan besar untuk mengikuti seleksi penerimaan Beasiswa Unggulan, sebab saya sudah tanya kesana kemari mengenai kepastian jadwal seleksi, namun mereka tetap tidak bisa menentukan jadwal pasti seleksinya kapan. karena ketidakjelasan tersebut saya lebih memprioritaskan untuk melamar beasiswa yg lain. :). untuk poin surat permohonan BU ke kepala biro saya rasa saya juga tidak menemukan nya di saat melakukan pendaftaran online. kalau tidak salah bisa diganti dengan surat rekomendasi atau sertifikat TOEFL atau LOA. saya agak agak lupa mengenai hal tersebut, 

Salam,

Furqon Ardhy Waspada 



2014-05-27 20:28 GMT+07:00 dionprasetya@rocketmail.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com>:
 

Terima kasih atas infonya, mas Furqon.

Saya sudah mencoba menghubungi beberapa nomor, tetapi selalu gagal karena nomor yang dituju selalu tidak aktif. Saya juga sudah mengirim email, tetapi tidak ada jawaban sampai sekarang

Berarti memang tidak ada tombol submit ya? Lalu bagaimana memastikan berkas kita sudah diterima pihak penyeleksi?

Selain itu, di buku panduan terdapat 10 poin yang harus dipenuhi, tetapi di online cuma ada 9 poin. Yang tidak ada di online adalah poin surat permohonan BU ke Kepala Biro PKLN Sekjen Kemdikbud. Karena ini adalah seleksi administrasi, saya takut jika berkas ini tidak diterima, maka pengajuan kita tidak akan diterima.

Bagaimana menurut mas Furqon?

 


__._,_.___

Posted by: Pramilla Deva <pramilla.deva@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___