Wednesday, July 16, 2014

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Pengalaman Organisasi untuk Daftar LPDP

 

Salam kak ika,
Ow begitu ya ka, saya memang pernah ikut beberapa kegiatan seperti pelaksanaan event, tapi itu sifafnya rekruitmen panitia. Oke ka, terimakasih masukannya, semoga aja bisa lolos seleksi administrasi dulu hehehe, makasih kak

Sent from Yahoo Mail on Android



From: ulya witsqa ulyawitsqa@gmail.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com>;
To: <beasiswa@yahoogroups.com>;
Subject: Re: [beasiswa] [Butuh Info] Pengalaman Organisasi untuk Daftar LPDP
Sent: Wed, Jul 16, 2014 1:04:55 PM

 

Dear Ria,
Menurut saya, pengalaman organisasi sangat penting, mengingat visi lpdp (tertera di booklet beasiswa lpdp) untuk mempersiapkan pemimpin masa depan bagi Indonesia.
Saya kurang tahu pentingnya pengalaman organisasi di seleksi administrasi, tetapi di sesi seleksi wawancara itu penting.
Saya baru saja mengikuti wawancara dan lgd minggu lalu, dan sepengalaman saya, sebagian besar isi wawancara saya adalah tentang peran saya di organisasi, (namun mungkin juga berbeda untuk peserta yang lain).
Para pewawancara juga menggali lebih dalam untuk mengetahui posisi (jabatan) saya di organisasi tersebut, dan dari yang saya tangkap, mereka lebih antusias jika kita pernah menjadi memegang jabatan di sebuah (lebih dari satu lebih baik) organisasi. Jika tidak, mereka menunjukkan reaksi kecewa atau menyudahi pembahasan tentang organisasi tersebut.

Salam,
Ika


2014-07-16 7:58 GMT+07:00 reethz_han@yahoo.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com>:
 

Dear all milis, saya Ria mau tanya dong, buat rekan-rekan yang udah pernah dan menerima beasiswa LPDP atau yang tahu mengenai ini juga boleh kasih masukan. Pada saat  mengisi form LPDP ada kolom riwayat organisasi, yang saya ingin tanyakan, apakah ada  poin riwayat organisasi ini cukup penting?mengingat pengalaman organisasi saya tidak ada, saya hanya mengikuti kegiatan organisasi lepasan yang tidak terikat pada organisasi. Mohon pencerahannya 




__._,_.___

Posted by: "reethz_han@yahoo.com" <reethz_han@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)

Yahoo Groups
Control your view and sort preferences per Yahoo Group
You can now control your default Sort & View Preferences for Conversations, Photos and Files in the membership settings page.

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___